SELAMAT DATANG DI MTS TERPADU YAPISA MEGAMENDUNG KAB. BOGOR - JAWA BARAT

Sabtu, 08 Juni 2013

INFO PENTING!!! " S.....I.....M.....B.....O......S "


Info Penting..... Buat Madrasah dan Pondok Pesantren yang sudah mendapatkan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) bahwa nanti dalam pelaporan akan menggunakan aplikasi ONLINE yang disediakan oleh Kementrian Agama RI. Aplikasi tersebut bernama SIMBOS.

Bagaimana caranya kita mempergunakan aplikasi tersebut.
  • Silahkan kunjungi Website : http://bos.kemenag.go.id
  • Kemudian jangan REGISTRASI DULU 
  • Tapi sebelum registrasi alangkah lebih baik apabila donwload dulu Petunjuk Registrasinya (DISINI)
  • Kalau sudah Registrasi dan Membaca petunjuknya maka silahkan mulai mengerjakan perintah yang diberikan, dimulai dari mengisi Identitas Sekolah secara lengkap kemudian mengisi Nama Kepala, Bendahara, Komite dsb.
Nah... kalau sudah selamat....... Ingat Aplikasi ini dimaksudkan untuk mempermudah dalam pelaporan dan pengorganisasian, sehingga data yang diperoleh dapat dengan cepat dan akurat.

Maka dari itu mari kita dukung program ini...... Dan mudah - mudahan dalam waktu dekat ini dari Pihak Kemenag Khususnya Seksi Pendidikan Madrasah dapat melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (BINTEK) sehingga Program ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 
Dan pada akhirnya Semua Pihak (Madrasah, Kemenag/Mapenda, Masyarakat) dapat mengambil keuntungan dari aplikasi/program ini.

Terima Kasih
Tetap Memandu dan Membantu

0 Commet:

Posting Komentar